View slide show

Sepertinya bukan merupakan hal yang baru bagi kita yang sering menggunakan powerpoint untuk presentasi. tapi ada saja hal yang membuat audiens menjadi tidak konsern pada saat kita sedang presentasi.  biasanya kalo menggunakan OHP jaman dulu, sebagian dari materi yang akan ditampilkan ditutup pake kertas agar materi tidak kelihatan semua.  ditutup pun membuat orang makin penasaran, apa sih yang ditutup itu.  Nah, mungkin ini sedikit berguna bagi anda yang sedikit dibuat bingung dengan hal tersebut.

Pada saat anda presentasi menggunakan powerpoint, dan ditayangkan dalam bentuk layar penuh mungkin anda bisa gunakan tombol W untuk membuat layar presentasi berlatar putih saja sehingga anda pun bisa leluasa menyampaikan materi.

Bagi yang suka warna hitam, anda bisa menggunakan tombol B untuk membuat layar presentasi berlatar gelap.  untuk menormalkan perintah yang sudah dilakukan tekan kembali tombol yang sudah anda tekan, misalnya tadi anda menekan tombol W, untuk kembali normal tekan lagi tombol W.  mudah kan, silahkan dicoba.

Satu respons untuk “View slide show

Tinggalkan komentar